Minggu, 21 September 2014

kata-kata romantis dan indah

Memiliki seorang kekasih atau pasangan hidup tentu saja merupakan hal yang sangat membahagiakan dalam hidup ini, apalagi jika ternyata kita menjalin jubungan percintaan yang romantis dan manis, pastinya akan sangat menyenangkan. Memnag tidak bisa dipungkiri juga bahwa setiap pasangan kekasih atau suami istri pasti sangat ingin untuk memiliki hubungan yang romantis dan penuh degan kemesraan.   "Jika esok pagi menjelang,                                                                               
 
    akan q tantang matahari yg terbangun dr tidur lelapnya..
    Karna hanya sinarQ lah yg kelak akan mampu menghangatkan dingin nya     hatimu.."

    Aku gak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu..

    walaupun hari ini kau mengukir luka d'hatiku ,
    aku akan tetap mencintai mu seperti aku mencintai mu kemarin . .

    tak akan ada yang yang abadi selain rasa "CINTAKU KEPADAMU"

    Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring         rindu, semangkok      sayang,sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa..     Met    maem yah..

    kayaknya dokter ngelarang kamu minum teh manis yah?
    Soalnya kt aku kmu tuh udah manis lho...

    Aku yakin kalau kamulah satu-satunya bagian dari tulang rusukku yang Tuhan       ciptakan hanya untukku. I love you sayang...

    Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku,        teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.

    Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.
    Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
    Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang…

1 komentar: